• Sat. Dec 3rd, 2022
Alasan Ruben Neves Menolak Tawaran dari MU dan Liverpool

Berita terbaru yang sedang hangat dibicarakan media sosial adalah terungkapnya alasan Ruben Neves menolak tawaran dari MU dan Liverpool untuk bergabung ke klubnya. Ungkapan yang disampaikan oleh Neves tersebut mengatakan bahwa saat ini ia sedang menunggu sebuah kesempatan untuk pindah ke Barcelona.

Nah seperti yang telah diketahui bahwa Ruben Neves sendiri telah menjadi andalan untuk bagian posisi tengah Wolverhampton Wandars. Terlebih lagi Neves juga sudah bergabung dalam tim selama beberapa musim terakhir ini. Pemain yang berasal dari Portugal tersebut telah membuktikan bahwa ia memang layak untuk bermain di klub-klub yang lebih besar dari pada Wolves.

Pemain tersebut bahkan sempat loh dihubungkan dengan MU pada musim panas ini. Hal ini telah terjadi setelah Setan Merah membutuhkan alternative yang lain setelah dinilai terlalu sulit untuk mendapatkan pemain yang bernama Frenkie de Jong yang berasal dari klub Barcelona. Itulah yang membuat MU mengincar Ruben Neves untuk bergabung ke dalam tim agar bisa memperkuat klub.

Kabar yang cukup menggemparkan ini dengan alasan Ruben Neves menolak tawaran dari MU dan Liverpool telah menjadi sebuah perbincangan. Pasalnya kedua klub tersebut merupakan klub besar. Nama Ruben Neves sempat muncul walaupun pada akhirnya nih MU justru lebih memilih untuk mendatangkan Casemiro yang berasal dari Klub Real Madrid tersebut.

Selain MU, dikabarkan bahwa Naves juga sempat masuk dalam pilihan Liverpool. Klub yang disebut dengan The Reds tersebut saat ini sedang membutuhkan gelandang anyar. Setelah mengalami krisis pada posisi bagian tengah akibat pemain yang mengisi posisi tersebut mengalami cedera.

Tolak MU dan Liverpool, Wolves Tetap Menjadi Pilihan Ruben Neves

Gelandang yang pada saat ini berusia 25 tahun tersebut pada akhirnya akan tetap tidak pindah dari Wolves. Sehingga membuat Liverpool akhirnya memutuskan untuk meminjam Arthur Melu dari Juventus. Hal ini di lakukan demi mengisi kekosongan posisi mereka yang ada di bagian tengah agar klub bisa bermain dengan seimbang. Dan posisi yang kosong tersebut tidak akan menjadi kekacauan di timnya.

Banyak pihak yang memberikan penilaian bahwa kegagalan dari Neves untuk pindah. Hal ini dikarenakan MU dan juga Liverpool tidak serius untuk membawa mantan gelandang daru FC porto tersebut. Akan tetapi telah muncul kebenaran bahwa kedua dari raksasa Inggris tersebut telah menghubungi pihak dari agen Neves sendiri.

Adapun berita yang menyebar bahwa alasan Ruben Neves menolak tawaran dari MU dan Liverpool ini disebabkan karena Neves ingin pindah ke klub Barcelona. Akan tetapi keinginnan tersebut tidak bisa terjadi sebab pada musim panas ini terjadi krisis keuangan yang melanda di klub Barcelona.

Oleh karena alasan tersebut sehingga Neves pun memutuskan akan tetap berada di Wolves. Dan tetap berharap kepada klub Barcelona akan membawanya di musim panas depan. Hal ini juga telah diungkapkan oleh pemain yang berusia 25 tahun tersebut bahwa ia mempunyai keingingan untuk bermain di pertandingan Liga Champions.

Dengan demikian, tidak bisa dipungkiri bahwa alasan Ruben Neves menolak tawaran dari MU dan Liverpool tersebut merupakan keinginan dari dirinya sendiri. Tentunya tujuan utamanya adalah agar bisa bergabung dengan Barcelona. Walaupun pada musim ini tidak bisa memenuhi keinginannya tersebut dan memutuskan akan menunggu musim depan untuk bergabung dengan Barcelona.

Demikian pembahasan artikel ini terkait dengan alasan Ruben Neves menolak tawaran dari Mu dan Liverpoor untuk bergabung ke dalam klubnya.