• Sat. Dec 3rd, 2022

Bali United Vs Persikabo, Sang Pelatih Waspadai Striker Dari Timnas Indonesia

Bali United

Membahas mengenai dunia sepakbola tentunya sudah tidak ada habisnya nih untuk anda yang penggemar sepakbola. Khususnya bagi kaum para lelaki yang sudah cukup mencintai sepakbola. Tersiar kabar bahwa pelatih dari Bali United yakni Stefano Cugurra memberikan ungkapan bahwa dirinya telah bisa membaca sistem permainan dari Persikabo 1873 yang mengandalkan dua striker pada posisi bagian depan.

Pasalnya nih Bali United nantinya akan mewaspadai striker timnas Indonesia yang pada saat ini sedang On Fire yaitu Dimas drajad. Julukan yang diberikan oleh Bali United yakni Serdadu Tridatu tersebut akan berlaga dengan Persikabo 1973 dalam pertandingan pekan ke 11 liga1 tahun 2022/2023.

Bagi anda para penggemar sepakbola dan mendukung salah satu di antara kedua klub tersebut jangan lupa untuk menyaksikan pertandingannya yang ada di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Berikan dukungan dan juga semangat kepada para pemain yang akan bertanding pada laga tersebut.

Seperti yang telah diketahui bahwa kekalahan yang terjadi pada laga terakhir yakni kontra persis Solo, Coach Teco-sapaan Cugurra- tentu saja memperjelas ingin membawa pasukannya kembali pada jalur kemenangan setelah libur dari jeda internasional. Oleh karena itu berbagai persiapan yang telah dilakuka oleh timnya sehingga bisa menaklukkan Laskas Padjajaran yaitu julukan dari Persikabo.

Dua Striker Persikabo Buat Bali United Ketar Ketir

Salah satu yang menjadi perhatian dari Bali United yakni adalah cukup garangnya duet dari striker Persikabo yaitu Dimas Drajad dan Gustavo Tocantins. Hal ini disebabkan karena kedua penyerang tersebut cukup tampil dengan baik pada musim ini. Duet dari dua pemain striker tersebut telah menghasilkan sebanyak 15 gol yang berhasil diraih oleh Persikabo dalam 10 pertandingan musim ini.

Hal ini menjadi salah satu kekhawatiran dari sang pelatih, Bali United untuk mewaspadai kedua pemain striker yang cukup memberikan kesan baik saat berlaga. Untuk itu Stefano Cugurra memberikan pendapat bahwa yang perlu diwaspadai adalah kedua pemain dengan posisi striker tersebut.

Selain itu, Dimas telah tampil dengan sangat Gacor ketika dirinya membela timnas Indonesia Kontra Curacao pada waktu jeda Internasional kemarin. Ia mampu memberikan dua gol dari dua laga persahabtan melawan Negara asal kepulauan dari Karibia tersebut.

Walaupun demikian, Coach Teco mengatakan bahwa skuadnya telah berlatih untuk mengantisipasi keganasan dari dua striker padjajaran tersebut. Pelatih yang berasal dari Brasi itu telah mengakui bahwa ia sudah memahami sistem permainan dari lawan yang berasal dari Bogor tersebut. Kendati demikian ini akan memberikan peluan kemenangan.

Seperti yang telah diinformasikan bahwa ia mengungkapkan dengan jelas bahwa ia telah melihat sistem permainan yang mereka mainkan tersebut selalu sama. Mereka memainkan dua striker dalam beberapa pertandingan yang telah berlalu. Lebih lanjut sang pelatih Bali United  tersebut memperjelas bahwa timnya telah melakukan pelatihan untuk mengantisipasi hal tersebut.

Informasi tambahan untuk anda bahwa pada saat ini posisi Bali United berada di posisi ke empat klasemen sementara pada liga 1 2022/2023 dengan berhasil mengoleksi 21 poin. Sedangkan untuk Persikabo 1973 sendiri berada di tiga tempat di bawa Bali United dengan perolehan 16 poin yang telah berhasil dikumpulkan.

Demikian nih pembahasan artikel ini terkait dengan kewaspadaan sang pelatih dari Bali United untuk kedua pemain striker dari Persikabo 1973 dan semoga membantu.