• Sat. Oct 1st, 2022
biography-bernard-benyamin-van-aert

Biography Bernard Benyamin Van Aert, Atlet Bbalap Sepeda yang Taklukkan Sea Games Vietnam 2022. Siapa yang belum mengenal Benyamin Van Aert? Seorang atlet balap sepeda yang menaungi Timnas Indonesia ini berhasil mengikuti berbagai macam ajang kejuaraan diberbagai dunia. Bahkan Benyamin Van Aertt ini sendiri saat ini menjadi sorotan publik karena berhasil termasuk salah satu pembalap yang menjadi panutan oleh para pembalap sepeda di berbagai penjuru dunia.

Kemampuan yang dimiliki oleh Benyamin Van Aert sendiri tidak bisa diragukan lagi karena semua sudah dibuktikannya secara nyata melalui berbagai prestasi yang berhasil diraihnya. Saat ini Benyamin sendiri sudah bergabung menjadi salah satu bagian dalam tim elit nasional yang mana tetap menjadi bagian penting dari Timnas Indonesia sendiri.

Nah, Berikut Ini Perjuangan Benyamin Van Aert Dalam Mencapai Kemenangannya

  1. Memiliki Keyakinan Kuat  Dan Selalu Menekuni Bidangnya

Menurut atlet balap sepeda nasional Benyamin Van Aert, untuk mencapai sebuah kemenangan memang dibutuhkan pacuan yang mendasar. Salah satunya adalah dari niat yang dimilikinya, dalam hal ini dirinya selalu menekuni dan berlatih setiap saat agar mencapai hasil secara maksimal. Selain itu, kesabaran dan juga keihklasan  dalam hal ini juga akan sangat dibutuhkan.

Karena Benyamin Van Aert percaya bahwa setiap manusia pasti bisa meraih prestasi dengan mudah asalkan dirinya memiliki kepercayaan diri yang tinggi, selalu yakin dan tidsk mudah menyerah, terkus berlatih dan dapatkan hasil yang terbaik. Karena semua usaha pasti tidak akan mengkhianati hasilnya bukan. Hal ini sudah dibuktikan secara nyata oleh atlet balap yang satu ini.

2. Menerima Kegagalan dan Tetap Berani Mencoba Hingga Mencapai Hasilnya

Jika kalian mengikuti perjalanan dari atlet balap sepeda Benyamin Van Aert ini, pastinya kalian kiya mengetahui sepak terjangnya. Salah satunya ketika dirinya tampil pada salah satu perlombaan balap sepeda sebelumnya yang mana menduduki posisi read race dengan jarak tempuh sejauh 162 km. Perjalanan yang dilaluinya tidaklah berjalan mulus, justru banyak sekali kendala pada saat itu.

Kendala yang dialaminya antara lain terjatuh berulang kali pada zona balap, ban yang pecah, hingga sepeda yang rusak. Namun menurutnya, dititik ini justru jangan mudah merasa pasrah dan menyerah, justru kita harus bangkit untuk kembali berjuang selagi ada kesempatan besar yang menanti. Menurutnya, seorang atlet memang harus terlatih tahan banting diberbagai kondisi.

3. Harus Bisa Bersaing Dengan Lawan Secara Sehat

Menurut altet balap sepeda Benyamin Van Aert, ketika seseorang sudah dinyatakan sebagai seorang atlet, mereka harus bisa bersaing secara sehat dan memiliki visi hingga tingkat dunia. Semua atlet harus siap akan hal itu, jadi apapun nanti tantangan yang harus dihadapi, menjadi atlet harus bisa kembali bangkit untuk mencapai misi yang sebelumnya sudah menjadi tujuannya.

Bahkan ketika Benyamin Van Aert ini menjadi pemain yang harus menaklukkan Sea Games 2022 yang digelar di Vietnam, dirinya harus yakin dan siap berjuang dengan pembalap sepeda lainnya yang mana juga memiliki kemampuan hebat seperti dirinya. Salah satunya adalah pembalap Woman Cahyadi yang saat itu berhasil menempati posisi kedua pada balapan Individual Road.

Nah, keyakinan tersebut yang bisa membuat atlet balap sepeda Benyamin Van Aert mencapai kesuksesannya hingga saat ini. Mulai dari keyakinan, siap menerima kegagalan, hingga persaingan totalitas yang harus menjadi prinsip utama yang dipegang agar seorang atlet berhasil mencapai tujuan utamanya, membanggakan Negara Indonesia mencapai keberhasilan dikancah nasional.