• Sat. Dec 3rd, 2022

Hasil Undian Denmark Open 2022, Ganda Putra Indonesia Mendapatkan Posisi yang Baik

hasil undian Denmark Open 2022

Berbicara mengenai olahraga Bulu Tangkis merupakan sebuah hal yang cukup menarik nih untuk dibahas. Terlebih para pemain bulu tangkis Indonesia selalu memberikan prestasi yang baik. Adapun hasil undian Denmark Open 2022 tersebut yang mana ganda putra Indonesia mendapatkan posisi yang cukup baik.

Hasil undian yang telah didapatkan tersebut dan juga telah dirilis merupakan sebuah langkah awal yang cukup baik sehingga tidak perlu khawatir lagi akan adanya bentrok di babak awal. Pasalnya hal ini sering terjadi pada pasangan ganda putra Indonesia yang cukup memberikan sedikit peluang bagi pasangan lain untuk bertanding bukan sesamanya.

Pertandingan Denmark Open 2022 ini akan berlangsung di Jyske Bank, Arena, Odense, Denmark yang dimulai pada tanggal 18 hingga 23 Oktober 2022. Pertandingan ini akan memperebutkan hadiah dengan total 750 ribu dolar AS tersebut yang mana ajang ini akan memperlihatkan pertarungan antara pemain top dunia setelah terakhir kali mereka bertanding di ajang Japan Open pada awal September 2022.

Adapun hasil undian Denmark Open 2022 ini akan memberikan peluang yang cukup besar bagi Indonesia untuk memperlihatkan skill dari para atletnya. Indonesia menurunkan 16 wakil di Denmark Open 2022 termasuk di antaranya ada Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon.

Minions menempati posisi yang berada di seeded kedua dan akan berhadapan dengan Akira Koga/Taichi Saito dari Jepang pada babak 32 besar. Apabila hasil dari pertandingan tersebut, akan melawan salah satu di antara pasangan Alexander Dunn/Adam Hall dan Keiichiro Mastsui/Yoshinori Takeuchi.

Berdasarkan hasil undian Denmark Open 2022, Mereka mempunyai peluang untuk bertemu dengan sesama pemain Indonesia yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin ketika berhadapan di partai perempat final. Namun pertemuan tersebut akan terjadi apabila kedua dari pasangan Indonesia ini mampu melewati adangan-adangan yang telah dilewati dari dua babak sebelumnya.

Akan tetapi, jika dibandingkan dengan Kevin/Marcus, langkah Leo/Daniel bisa dikatakan cukup berat. Juara dari Sea Games 2021 tersebut langsung bertemu dengan unggulan keenam dari Kim Astrup/Rasmussen dari tiga pertemuan yang akan mereka hadapi nanti. Kekalahan terakhir kali yang dihadapi adalah ketika bertanding di Indonesia Open 2022 yang mana Leo/Daniel kalah dengan skor 18-21, 21-16, 15-21.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang posisinya menempati unggulan ketiga tersebut mempunyai kesempatan untuk bertemu dengan sesama rekan pelatnas pada partai Quarterfinal. Hendra/Ahsan membuka pelung untuk bertemu dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto apabila kedua pasangan tersebut sukses memenangi dua pertandingan sebelumnya.

Hasil undian Denmark Open 2022 mempertemukan Ahsan/Hendra dengan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan pada babak pertama. Apabila menang, maka mereka akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Ben Lane/Sean Vendy dan Lu Ching Yao/ Yang Po Han.

Satu-satunya wakil dari Indonesia yang tidak akan berhadapan dengan pemain Indonesia hingga pada babak semifinal adalah Bagas Maulana/Muhammad Sohibul Fikri. Sang Juara dan All England 2022 tersebut akan melawan Man Wei Chong/Kai Wun Tee pada babak 32 besar. Apabila pertandingan tersebut berjalan sesuai dengan harapan maka Bagas/Fikri kan berhadapan dengan unggulan ketujuh yakni Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang cukup terbuka.

Demikian pembahasan artikel ini terkait dengan hasil undian Denmark Open 2022 yang memberikan langkah awal baik untuk Indonesia dan semoga ini bisa memberikan tambahan informasi dalam mencari tempat situs slot anti rungkat 2023.