• Sat. Dec 3rd, 2022
MU vs liverpool

Kemenangan MU vs Liverpool Menjadikan Antony Santos yakin Berpindah ke The Red Devil. Kita masih ingat betul pertandingan MU vs Liverpool yang cukup menegangkan dan membawa Setan Merah ini berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor tipis. Performa yang ditampilkan oleh Manchester United bisa dikatakan cukup buruk lebih di awal musim setelah Erik Ten Haag memegang tim yang bermarkas di old Trafford ini dengan permainan yang sangat kacau.

Meski begitu, dengan memenangkan pertandingan melawan Liverpool ini artinya den Haag telah berhasil untuk meningkatkan performa permainan Setan Merah di lapangan meski tidak begitu banyak perubahan yang signifikan. Kemenangan MU ini membuat Antony yang awalnya berpikir dua kali untuk diboyong MU akhirnya mengiyakan tawaran mereka untuk bergabung bersama.

Antony Santos Terkesan dengan Pertandingan MU vs Liverpool yang Cukup Alot dan Membawa Kemenangan pada Setan Merah

Awalnya Merasa Ragu dan Berpikir Dua Kali untuk Menerima Tawaran MU

Sudah dari awal Manchester United ini memang ingin memboyong pemain yang berasal dari Brazil tersebut. Usut punya usut, kekalahan Liverpool yang harus menelan pil pahit dari Manchester United pada laga MU vs Liverpool di pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023 yang berhasil mengubah keteguhan hati Antony untuk bergabung bersama dengan Setan Merah.

Antony merasa bahwa permainan dan performa yang dilakukan oleh para pemain Manchester United sangat buruk di awal musim dan juga membuat pemain dari Brazil tersebut merasa ragu untuk bergabung bersama dan bermain di musim kali ini. Namun, kekalahan Liverpool dari Manchester United ini menjadikan Antony bersedia menerima tawaran untuk bermain bersama MPO007.

Sempat Kalah dari Brighton and Hove Albion dan Brentford

Sebelum liga MU vs Liverpool di pekan ketiga, Manchester United harus menelan kekalahan telak dari Brian and Hove Albion dan Brentford yang merupakan tim dengan performa yang standar. Kekalahan yang dimulai pada awal musim itu menjadikan armada yang dibawahi oleh Ten Haag dirasa sangat buruk dan kacau sekali padahal masih berada di awal musim pertandingan.

Padahal sebelumnya Ketika Erik Ten Haag masuk bersama dengan satan merah untuk berlatih bersama, dia secara luas mengatakan bahwa mampu membawa Manchester United untuk mendapatkan tsunami trofi kembali di pertandingan musim kali ini. Namun, tampaknya Setan Merah tetap tidak akan berhasil membawa trofi ke Old Trafford pada musim di tahun ini.

Penawaran Antony Santos Cukup Alot dengan Harga yang Fantastis

MU vs Liverpool yang menarik Antony untuk bergabung dengan Manchester United meski awalnya mengalami penawaran yang cukup awal dengan harga yang fantastis dan luar biasa. Jika dihitung-hitung, biaya untuk membawa Anthony masuk ke Manchester United sekitar 100 juta Euro atau sekitar Rp1,48 triliun yang dirasa cukup mahal untuk memboyong pemain tersebut.

Meski begitu masih rendah hati tampaknya telah berhasil memboyong Antony untuk bergabung bersama mereka dan bermain di musim kali ini hingga akhir nanti dan memperkuat batalyon armada Setan Merah untuk mencoba merebut trofi. Di pertandingan berikutnya, Antony akan bermain bersama dengan Manchester United dan kita lihat sejauh mana MU bertanding.

Dengan laga MU vs Liverpool yang sudah berjalan, kita hanya tinggal menunggu waktu saja dan melihat performa dari para pemain di bawah asuhan Erick Ten Haag agar bisa bermain dengan gemilang di musim kali ini.