• Sat. Dec 3rd, 2022

Manchester City vs Manchester United: Harry Maguire Dipastikan Absen!

Harry Maguire

Wolfgaming – Penggemar klub Liga Premier Inggris Manchester United telah mendapat kabar baik karena Harry Maguire dilaporkan absen dari Derby Manchester menyusul penampilannya yang buruk. Bukan rahasia lagi bahwa Harry Maguire telah bermain bagus untuk Manchester United dan Inggris.

Kapten Setan Merah pada awalnya sangat diperlukan dalam tim dari masa pemerintahan Ole Gunnar Solksjaer hingga Ralf Rangnicki pada musim 2021/2022.

Meski serangkaian kesalahan fatal yang menyebabkan David De Gea terjatuh dan menyelamatkan gawang, Maguire tetap selalu bermain di starting line-up.

Erik ten Hag, bagaimanapun, mengirim mantan bek Leicester City dalam pertemuan Liga Premier ketiga dengan Liverpool hingga keenam.

Terakhir kali Maguire membuat kesalahan untuk Inggris melawan Jerman di Liga Bangsa-Bangsa UEFA. Itu membuatnya kehilangan satu gol. Namun, Harry Kane membela rekan setimnya dengan mengatakan itu seperti bermain dengan satu kaki karena dia bermain cedera. Alhasil, pertandingan Inggris-Jerman berakhir imbang dramatis 3-3 setelah kesalahan yang dilakukan Maguire dan Nick Pope.

Menjelang Derby Manchester melawan Manchester City, penggemar Manchester United mendapatkan kabar baik karena Harry Maguire dilaporkan cedera dan pasti akan melewatkan pertandingan.

Sudah Di Konfirmasi Secara Resmi Oleh Eric Ten Haag, Harry Maguire Absen!

Pelatih Manchester United Eric Ten Haag telah mengkonfirmasi bahwa Harry Maguire akan melewatkan pertandingan Liga Premier 2022-2023 antara Manchester City dan Manchester United. Pasalnya, Manchester City sedang cedera.

Manchester United akan menghadapi Manchester City di Stadion Etihad pada hari Minggu 2 Oktober 2022 pukul 20:00, di Pekan 8 Liga Premier 2022-2023. Dalam derby Manchester, The Citizens – julukan Manchester City – diunggulkan menjadi juara.

Hal ini tak lepas dari Manchester City sebagai tuan rumah. Mereka juga tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan pertama Liga Inggris musim 2022-2023. Namun Setan Merah -julukan Manchester United- akan berusaha meraih kemenangan.

Pasalnya, Setan Merah punya modal bagus di empat laga terakhir Premier League. Mereka berhasil menyapu empat kemenangan dan karena itu bertekad untuk memperpanjang tren positif.

Sementara itu, sebelum pertandingan, Ten Hag mengatakan Maguire tidak akan bisa diturunkan karena cedera. Selain itu, ia meragukan masih Anthony Martial untuk tampil menghadapi Man City. Tetapi pemain asal Prancis itu sudah bergabung latihan dengan pemain lainnya.

“Harry Maguire cedera. Saya pikir, untuk sisanya, kami memiliki beberapa keraguan, dengan Anthony Martial. Tetapi dia berlatih sepanjang minggu dengan tim,” kata Ten Hag, dilansir dari laman resmi Man United, Jumat (30/9/2022).

Dengan kembali berlatihnya Martial, Ten Hag pun merasa senang karena pemainnya tampil baik selama latihan dan membuatnya terkesan. Pelatih asal Belanda itu pun juga merasa senang, karena Marcus Rashford telah kembali berlatih usai mengalami cedera otot.

“Jadi saya sangat senang dengan situasi itu, dia tampil sangat baik dalam pelatihan dan membuat kesan bagus Marcus Rashford telah kembali berlatih, jadi saya juga senang dengan itu,” pungkasnya.

Performa Jeblok Maguire Dibela

Southgate Bela Performa Buruk Maguire Inggris Gareth Southgate membela pemain bintang Harry Maguire setelah timnya mengalahkan Jerman, Selasa (27/09/22). Pada laga Grup A3 UEFA Nations League 2022 Grup A3 dini hari WIB, Harry Maguire kembali menjadi sorotan usai melakukan kesalahannya di laga ini.

Sebenarnya Inggris dan Jerman saling menyerang di pertandingan ini sejak babak pertama, namun bencana melanda Inggris di awal babak kedua. Bek Manchester United Harry Maguire melakukan kesalahan fatal bagi timnya. Bek Manchester United Harry Maguire melakukan kesalahan dengan menyundul bola ke arah Jamal Musala saat hendak mengoper bola ke Luke Shaw.