• Wed. Feb 1st, 2023

Wolfgaming : Sumber Informasi Seputar Dunia Olah Raga

Wolfgaming menghadirkan informasi terlengkap serta terupdate seputar dunia olah raga baik dalam negeri dan manca negara

Timnas Indonesia Dapat Pengalaman di FIBA Asia Cup 2022

FIBA Asia Cup 2022

Wolfgaming – Pada tahun ini, pemain bola basket Timnas Indonesia putra tidak bisa mengikuti pertandingan Piala Dunia yang diselenggarakan di tahun ini. Namun mereka masih berkesempatan untuk mengikuti pertandingan basket FIBA Asia Cup 2022 hingga bisa memasuki babak delapan besar. Tentunya mereka justru mendapatkan banyak sekali pengalaman berharga selama pertandingan berlangsung di MPO007 Situs Slot Gacor.

Pernyataan ini bahkan dituturkan langsung oleh salah satu pemain Timnas basket Indonesia yaitu Marques Bolden ketika wawancara berlangsung. Menurutnya semua pemain timnas Indonesia merasa sangat bangga karena mendapatkan pengalaman di pertandingan FIBA Asia Cup. Meskipun mereka mengalami kekalahan, namun berkat usaha maksimal semua terasa lebih ringan.

Melawan Timnas dari China, Timnas basket Indonesia mengakui bahwa timnas China memang jauh lebih unggul dari skor nyata sejauh 58-108 pada babak off perempat final. Kekalahan ini membuat timnas Indonesia harus berhenti di sini. Dan juga sudah di pastikan tidak bisa meneruskan babak final di pertandingan FIBA Asia Cup 2022. Hebatnya mereka merasa sangat puas dan bangga akan usahanya.

Fakta Jalannya Pertandingan Timnas Basket Indonesia Melawan Timnas China Selama FIBA Asia Cup 2022

Pada Babak Awal Timnas basket Indonesia Merasa Sedikit Kesulitan Mengimbangi Timnas China

Nah, sebenarnya sudah dari jalannya pertandingan ketika timnas basket Indonesia ini melawan timnas China, mereka sedikit kesusahan dalam mengimbangi lawan pada kuarter pertama. Karena dari timnas China sendiri langsung melakukan tembakan demi tembakan dengan tiga angka secara langsung. Bahkan situasi ini menjadi lebih runtam ketika salah satu pemain terkena Foul Trouble.

Baca Juga : Fajar Rian Di Jepang Open 2022

Padahal ini baru babak awal yang mana jalannya pertandingan masih berjalan selang lima menit. Namun ternyata China memanfaatkan waktu ini dengan sangat baik dimana timnas China memilih memasukkan Zhou Qi dan membuat mereka unggul 6 poin setelah memenangi pemain Marquez Bolden dan disiniĀ  timnas Cina unggul 29-11 di kuarter pertama pertandingan FIBA Asia Cup 2022.

Pada Babak Kuarter Kedua Indonesia Masih Merasa Tekanan Kuat dari Timnas China

Pertandingan babak pertama ini, jalannya pertandingan berlangsung cukup alot. Yang mana timnas China mengungguli poin dari timnas Indonesia. Pada kuarter kedua sendiri Indonesia ternyata masih belum bisa keluar dari tekanan timnas China. Dimana pemain basket Indonesia ini banyak yang mengalami turn over sebab tembakan gila-gilaan yang dilayangkan oleh China.

Akibat tembakan dari pihak timnas China inilah yang menyebabkan perolehan poin dari pihak China semakin bertambah. Tentunya membuat timnas Indonesia merasa berat untuk mengimbangi skor poin tersebut. Bahkan Zhou juga tidak bisa mengimbangi kuatnya serangan Bolden pada kuarter kedua sehingga pertandingan FIBA Asia Cup 2022 ini lagi-lagi diungguli China dengan skor 59-21.

Pertandingan Mulai Membaik Pada Babak Paruh Kedua Pertengahan Kuarter Tiga

Pada babak pertandingan paruh kedua ini timnas basket Indonesia mulai bisa mengimbangi poin perolehan oleh timnas China. Lebih tepatnya pada pertengahan kuarter tiga yang mana tembakan tiga angka bisa bergantian masuk melalui Andakara Prastawa. Selain itu ada juga dari pemain Brandon Hawari sehingga pada babak ini Indonesia bisa unggul 23-18 ketika melawan timnas dari China dan total skor 44-79.

Nah demikianlah ulasan fakta mengenai jalannya pertandingan timnas Indonesia melawan timnas China pada pertandingan FIBA Asia Cup 2022 yang mana meskipun disini Indonesia kalah dengan skor 44-79 atas China, para pemain basket ini menyatakan bangga dan mendapatkan pengalaman berharga pada pertandingan kali ini.

Baca Juga : Usain Bolt Pelari Tercepat Di Dunia